Review FujiXerox CP-105b Printer Laser Warna dengan Hasil Terbaik

Printer Laser sekarang ini  sedang naik trend nya, anda yang terbiasa dengan printer inkjet tentunya ingin mencari printer yang tidak gampang rusak, bandel, dan tahan lama.  Karena biasanya printer inkjet itu kering sewaktu hendak dipakai dan jika memakai isi ulang kadang ada trouble pada printernya.

Alternatif dari macam-macam trouble inkjet bisa di netralkan di printer laser, apalagi anda yang jarang mencetak pakai printer laser menjadikan anda berharga sewaktu perlu. Anda membeli printer untuk mencetak betul? Dengan laser anda dapat mencetak terus, jika tidak berarti toner nya habis.

Printer yang akan kami bahas yaitu Fujixerox CP-105b. Jika Printer FujiXerox CP-105b mungkin sudah banyak orang yang mengenal akan printer ini, Printer ini sudah ada dipasaran hampir 3 tahun tapi kami akan bahas kembali.

FujiXerox CP-105b

fujixerox-CP105b

Salah satu PRINTER dengan teknologi S-LED

Merupakan Printer dengan teknologi S-LED (2 tingkat diatas laser) memiliki kecepatan hingga 10 lembar per menit untuk mencetak berwarna dan 12 lembar per menit untuk mencetak hitam putih, resolusinya 1200 x 2400 dpi (tertinggi di kelasnya), memiliki memori hingga 64 MB (cukup bagi kamu yang mencetak file besar dari Corel atau Photoshop). Tonernya 4 yaitu Black Kapasitas 2200 lembar, Cyan, Magenta, dan Yellow masing-masing @1400 lembar. Kapasitas cetak ini dalam artian mencetak 5% coverage area. Perlu anda ketahui jika membeli printer pertama x toner yang didapatkan tidak 100% isinya, kira-kira kurang lebih 30%.

Test Print

Jika anda hendak melakukan test print tanpa menyambungkan ke PC dapat menekan tombol keluar kertas dan tombol yang bulat di tekan berbarengan.

Performa

Untuk hasil cetak, kami rasa terbaik dikelasnya. Pada kertas HVS biasa hasil cetak seperti di kertas glossy. Hasil mengkilap dan bagus. Printer FujiXerox CP105b ini kami rekomendasikan untuk penggunaan 4000 lembar per bulan atau kira-kira 100 lembar per harinya. Bisa mencetak diatas yang direkomendasikan? Bisa saja hanya mengurangi performa saja. Untuk ketebalan kertas, printer ini dapat menarik kertas hingga 163gsm. Cukup untuk membuat brosur atau kartu nama dengan tebal 150 gsm.

Kelengkapan

Toner-Cartridge

Toner Magenta CP105b

Anda mendapatkan 1 buah kabel power, toner bawaan 1 set, kabel usb, cara penggunaan, cd driver.

Kelebihan

Hasil cetak OKE, kecepatan cepat, harga mesin murah, printer laser warna terkecil

Kekurangan

Toner original mahal, warming up mesin lama

Kesimpulan

Dengan harga yang terjangkau, performa Fujixerox CP105b tidak mengecewakan selama pemakaian wajar. Hasil cetak yang mengagumkan. Cocok untuk di rumah dan kantor kecil.