Printer Laser Fujixerox dapat Cetak dari iPhone

CM205fw

Fuji Xerox telah mengembangkan Print and Scan Utility for iOS. Ini bisa digunakan untuk mencetak dan memindai dengan iPad, iPhone dan iPod Touch.

Produk yang kompatibel dengan aplikasi tersebut adalah DocuPrint
CM205 f / fw. Seperti disampaikan dalam keterangan yang diterima detikINET, Kamis (29/9/2011), app itu bisa dipakai untuk halaman situs, daftar alamat dan foto-foto yang tersimpan di perangkat berbasis iOS.
Bersamaan dengan itu, Fuji Xerox memperkenalkan jajaran produk terbarunya untuk kalangan rumahan dan Usaha Kecil. Ini adalah DocuPrint CM205 f/fw dan DocuPrint M205 f/fw.

CM205 adalah seri printer warna, tersedia dalam dua pilihan: f, untuk yang network ready dan fw untuk yang bisa tersambung lewat jaringan nirkabel. Sedangkan M205 merupakan printer monochrome yang juga tersedia di dua varian f dan fw.

“Usaha kecil dan pengguna rumahan ingin berada di depan dalam hal teknologi dengan printer yang memiliki beragam fitur terkini, dan harga yang terjangkau,” kata James Henderson, Presiden Fuji Xerox Printer Channel (Asia Pasifik dan China).

Henderson berharap, keinginan itu bisa dipenuhi oleh empat pilihan printer laser baru dari Fuji Xerox tersebut. Keempat printer itu merupakan perangkat multifungsi: print, copy, scan dan fax.

Berikut adalah daftar kisaran harga dari keempat printer tersebut:

  • Fuji Xerox DocuPrint CM205 f: Rp 4,599 juta
  • Fuji Xerox DocuPrint CM205 fw: Rp 4,889 juta
  • Fuji Xerox DocuPrint M205 f: Rp 2,179
  • Fuji Xerox DocuPrint M205 fw: Rp 2,55 juta
So.. tunggu kehadirannya di gudangprinter.com ya..
Sumber : detikinet.com