Printer Hemat dan Tercepat di Dunia

hp-officejet-pro-x

HP Indonesia kembali meluncurkan produk printer inkjet yang mampu mencetak cepat. Printer ini diclaim sebagai inovasi pertama di dunia. Produk ini meluncur pertama kali di Megabazzar Computer 2013 kemarin di Jakarta. Ada 2 variant HP Officejet Pro X476 Color MFP dan HP Officejet Pro X451. Printer ini dapat mencetak dokumen hingga 70 halaman per menit.

Kemampuan cetak berkecepatan tinggi tersebut mampu dicapai berkat HP PageWide Technology. Teknologi ini bekerja dengan mengeluarkan empat warna tinta dalam satu waktu yang bersamaan pada lembaran kertas yang bergerak sementara printhead tersebut tetap pada posisinya sehingga mengurangi suara berisik saat mencetak. Bentuk catridge yang panjang ini diclaim dapat mencetak hingga 9200 halaman per catridge nya.

Selain hemat, tinta tersebut juga tahan lama, lebh cepat kering, dan kualitas cetak profesional. Sesuai dengan kebutuhan kalangan SMB, selalu berusaha mencari cara untuk melakukan penghematan biaya dan meningkatkan produktivitas se-efisien dan se-efektif mungkin.

Model Single Fungsi HP Officejet Pro X451 ini dipasarkan harga Rp. 5.888.000, sedangkan yang Mutifungsi HP Officejet Pro X476 dipasarkan Rp. 8.245.000 dengan harga catridge tintanya berkisar Rp. 1.200.000 per warna nya.

Mau coba printer tercepat di dunia?