Notasoft – Software untuk Notaris

Notasoft Logo

Sejalan dengan perkembangan bisnis di Indonesia dalam berbagai bidang, baik jasa maupun barang. Peran serta Teknologi Informasi sudah tidak dapat lagi diabaikan. Ketergantungan (Dependency) akan layanan teknologi informasi di berbagai aspek pekerjaan sangatlah berpengaruh terhadap kualitas pekerjaan yang dihasilkan, terutama dalam penyampaian informasi yang cepat dan akurat. Tingkat kesadaran dan kebutuhan masyarakat (customer) terhadap layanan yang cepat dan berkualitas-pun terus dan semakin meningkat.

Bagi perusahaan dan atau pengusaha dibidang pelayanan jasa (services), pelayanan yang baik dan kepuasan pelanggan terhadap pelayanan jasa menjadi sangat penting, karena kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction) merupakan idikator utama bagi suksesnya sebuah pekerjaan pelayanan jasa.

Dewasa ini, salah satu inovasi yang kerap dilakukan dengan memanfaatkan Teknologi Informasi adalah Sistem Dokumentasi Modern yang telah menjadi satu kebutuhan penting (Mandatory) di kalangan para penyedia pelayanan jasa. Kantor Notaris dan PPAT contohnya, sebagai penyedia pelayanan administrasi publik perlu adanya dukungan sistem dokumentasi da sistem pengelolaan yang memadai dan handal.

Dengan situasi tersebut diatas, maka, Kantor Notaris dan PPAT sangat membutuhkan sebuah Paket Aplikasi yang mampu mendata, mengelola dan menelusuri sampai tahap mana proses pelayanan dan pekerjaan terhadap konsumen.

Notasoft merupakan Paket Aplikasi yang dibuat secara khusus untuk membantu pekerjaan pada Kantor Notaris dan PPAT dalam hal; Manajemen Dashboard, Pengelolaan Dokumen, Pengelolaan Order Klien, Monitoring dan Pelacakan (Tracking) Pekerjaan, Manajemen Klien, Pembuatan Surat-surat yang diterbitkan oleh Notaris dan PPAT secara otomatis, dan masih banyak lagi fitur-fitur dalam paket aplikasi Notasoft.

Fitur dan Modul dalam Paket Aplikasi Notasoft dibuat secara khusus, bagi pengguna yaitu Notaris dan PPAT atau asistennya, yang tidak memiliki ketrampilan (Skill) komputer secara mendalam, sehingga penggunaan Paket Aplikasi Notasoft akan sangat mudah dilakukan, dimulai dari cara meng-install hingga cara menggunakannya dari setiap Fitur-fitur Paket Aplikasi.

Fitur-fitur atau fungsi penting dalam Paket Aplikasi Notasoft, yang membedakan dengan produk lain dan sejenis, adalah adanya Pembuatan dan Pencetakan secara otomatis; Akta Notaris dan atau Surat-surat yang diterbitkan oleh Kantor Notaris dan PPAT, tanpa menggunakan aplikasi lainnya (Contohnya : Ms Word, WordStar, atau lainnya).

Dalam fitur Pembuatan dan Pencetakan Akta Notaris dan atau Surat-surat lainnya, semua format (seperti paragraf, alinea, jenis hurus, format huruf, dan lainnya) dilakukan secara otomatis oleh sistem dalam Paket Aplikasi Notasoft. Pihak pengguna dalam hal ini Notaris dan PPAT atau asisten, hanya menambahkan atau mengurangkan isi dari Akta dan atau Surat yang dimaksud.

Untuk permintaan memperbarui (update) atau Patching Paket Aplikasi Notasoft dapat dilakukan secara otomatis, online dan gratis, kecuali terdapat fitur-fitur baru yang akan membuat pekerjaan Notaris dan PPAT menjadi lebih baik lagi. Sementara pada produk lain yang sejenis, hal ini masih dilakukan secara manual dan belum terintegrasi secara online. Fitur ini akan sangat meringankan Notaris dan PPAT sebagai pengguna, dikarenakan tidak harus mempunyai ketrampilan (Skill) komputer yang memadai untuk menginstall ataupun melakukannya.

PERSYARATAN MINIMUM:

  • – Semua Sistem Operasi Windows 32-bit
  • – Memory 256 MB atau lebih
  • – HDD 300 MB
  • – CPU 512+ Mhz
  • – Internet Browser; Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera, Safari
  • – Jaringan Komputer (LAN). (Syarat untuk pemakaian lebih dari satu user)

KEUNGGULAN dan FITUR PAKET APLIKASI NOTASOFT:

  • – Satu Lisensi untuk Semua Fitur Aplikasi
  • – ** Patching / Update Aplikasi (Online) Gratis, Berlaku Selamanya
  • – Paket Aplikasi Notasoft via Jaringan Komputer (Local Area Network (LAN))
  • – Fitur Manajemen Dashboard
  • – Fitur Klien dan Order (Manajemen Konsumen)
  • – Fitur Monitoring dan Pelacakan (Tracking) Pembuatan Dokumen
  • – Fitur Monitoring dan Pelacakan (Tracking) Pekerjaan
  • – Fitur Template (contoh, model)
  • – Fitur Format Otomatis untuk Akta dan Surat-surat yang diterbitkan oleh Notaris dan PPAT
  • – Fitur Editing Template (contoh, model)
  • – Fitur Pencetakan Akta dan Surat-surat lain
  • – Fitur Integrasi Akta Editor
  • – Fitur Laporan Keuangan (Optional)

** Patching/Update Aplikasi Gratis, Kecuali terdapat Fitur Utama sebagai Layanan Baru dari Paket Aplikasi Notasoft.

Dapatkan versi percobaan untuk Paket Aplikasi Notasoft, dan lakukan perubahan dari setiap aspek pekerjaan yang saat ini dilakukan secara manual, menjadi otomatis, mudah dan cepat. Untuk mendapatkan versi percobaan, silahkan isi form untuk mendownload program Notasoft.

Mau membeli versi full version dari Natasoft? Bisa klik Gudangprinter.com