[New] Fujixerox Printer C305 dan C5005 D Untuk UKM

Fujixerox-DocuPrint-C305

Fujixerox-DocuPrint-C305

 

Fuji Xerox Printer Channel (FXPC) Indonesia pada hari ini mengumumkan peluncuran produk printer terbaru di kelas DocuPrint Series yaitu C305 dan C5005 D. Kedua printer terbaru ini merupakan printer laser berkualitas tinggi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang memiliki tujuan efisiensi biaya (12/9).

Printer DocuPrint C305 Series tersedia dalam fungsi tinggal (DocuPrint CP305 d) dan printer multifungsi (DocuPrint CM305 df). Sementara printer DocuPrint C5005 d dilengkapi dengan keunggulan self-scanning light-emitting diod (S-LED) yang sangat cocok untuk penggunaan dalam lingkup percetakan kecil, bagian percetakan perusahaan, perusahaan kecil dan toko percetakan digital.

Printer ini dapat digunakan dalam jaringan, hadir dalam desain yang kompak dengan kemampuan cetak hingga 23 halaman per menit dalam cetak warna maupun hitam putih. Gambar dicetak pada resolusi 600×600 dpi untuk hasil setajam printer laser dengan teknologi Natural Image Enhancement (NIE), DImensional Accurate COlor Mapping dan Direct Transfer Technology. Fuji Xeror telah melengkapi C305 dengan memasukkan Toner EA-HG (Emulsion Aggregation-High Gloss) sehingga mampu mengurangi penggunaan tinta namun tetap dapat menghasilkan kualitas cetak tinggi.

Printer DocuPrint C305 Series merupakan printer yang hemat energi dan dilengkapi dengan pelebur (fuser) ringan yang memungkinkan panas dari lampu internal mencapai bagian luar dengan sangat cepat. Tersedia juga fungsi Run Black untuk melanjutkan pencetakan dengan tinta hitam apabila tinta warna telah habis.

Printer ini telah dilengkapi dengan fitur enkripsi saat digunakan dalam jaringan dengan SSL dan ekripsi data Ipsec untuk melindungi informasi rahasia seperti data keuangan ataupun data karyawan. Tersedia kunci control panel yang memungkinkan pemilik dapat mengatur akses pengguna dengan password dan fitur IP Filter. Tersedia juga Fugsi Secure Print, Secure Fax Receive untuk pengaturan pengamanan password.

Printer ini juga mampu memindai berbagai dokumen, termasuk juga memperbesar dan memperkecil ukuran dari 25% hingga 400%. Dapat melakukan pengcopyan pada dua sisi dokumen kecil pada ukuran A4. Kualitas memindai sampai dengan 9600 dpi. Untuk fungsi faksimili, bekerja pada kecepatan 33.6kps dan memiliki kapasitas menyimpan 20 panggulan cepat. Printer DocuPrint CM305 df hadir dengan software pengelola dokumen DocuWorks 7.0  Special Edition.

Printer DocuPrint C5005

Fuji Xerox DOCUPRINT C5005D

Fuji Xerox DOCUPRINT C5005D

Printer DocuPrint C5005 d merupakan printer warna berukuran A3 yang dilengkapi dengan teknologi self-scanning light-emitting diode (S-LED), menawarkan hasil cetak dengan presisi sangat tinggi hingga 2400 dpi. Penggunaan teknologi S-LED dan DELCIS2 memungkinkan pengaturan hubungan dari elemen yang memancarkan cahaya melalui kemampuan Application Specific Integrated Circuit (ASIC).Fitur baru lainnya termasuk:

  • Proses peningkatan kualitas gambar – Gambar di-scan pada dua arah pada matriks yang sangat bagus untuk menghasilkan garis lebih halus untuk teks dan grafis super tajam.
  • Penyaringan digital Micro Accurate Control Screen (MACS) – MACS menggunakan teknologi penyaringan digital HQ Fuji Xerox yang mengendalikan produksi pixel berdasarkan kerapatan gambar. Fitur ini menyediakan gradasi halus dan reproduksi sorot yang sangat baik.
  • Image Registration Control Technology (IReCT) – Image Registration Control Technology (IReCT) – IReCT dapat memperbaiki kesalahan gambar secara digital daripada menggunakan perbaikan mekanis secara tradisional, sehingga dapat tercipta gambar yang sangat tepat tanpa terjadi keburaman warna.

DocuPrint C5005 dirancang untuk membantu UKM meningkatkan produktivitas mereka dan bekerja pada kecepatan sangat tinggi, seperti mengelola pekerjaan bervolume tinggi dengan First Page Out Time dengan hanya memakan waktu selama 3,5 detik dan kecepatan salin dan cetak hingga 55 halaman per menit untuk hasil satu warna, serta 50 halaman per menit untuk hasil berwarna, sehingga pebisnis dapat membawa hasil cetak lebih cepat. Printer ini dilengkapi memori onboard 1GB dan tambahan 80 GB hard disk internal, yang membuat pekerjaan cetak yang rumit menjadi efisien.

Printer DocuPrint C5005 d menyediakan, update secara real time otomatis melalui email ketika toner mulai menipis atau bahan habis pakai lainnya. Printer ini juga memiliki fungsi Run Black yang memungkinkan mesin melanjutkan pencetakan dengan tinta hitam ketika tinta warna  telah habis.

Sumber : chip.co.id