Inovasi Cetak Tedepan dari HP (Hewlett-Parkard)

tinta-cetak-asli-hp

Hewlett-Packard, kian memantapkan posisinya sebagai pemimpin inovasi dalam industri cetak selama lebih dari 30 tahun, dengan meluncurkan rangkaian inovasi terdepan milik mereka.

“Lebih dari 30 tahun pengalaman di dunia imaging & printing, HP mempersembahkan rangkaian inovasi yang terdepan di industri serta keandalan tak tertandingi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di berbagai lapisan,” kata Mulia Dewi Karnadi, Managing Director, Imaging & Printing Group, HP Indonesia.

Berbagai keunggulan produk dan solusi cetak HP memberi kebebasan bagi konsumen berbagai segmen dan skala agar dapat berfokus pada hal-hal yang penting bagi mereka melalui fitur serta teknologi yang ramah, efisien, serta bersahabat dengan lingkungan.

“Begitu banyak inovasi dikemas dalam setiap printer kami, sehingga setiap printer HP merupakan solusi dan investasi terbaik untuk meningkatkan produktivitas, kreativitas, sambil berpartisipasi terhadap penyelamatan lingkungan,” jelas Mulia Dewi Karnadi.

Inovasi LaserJet untuk Usaha Kecil hingga Enterprise

Sebagai merek printer laser Nomor 1 di dunia (sumber: IDC Quarterly Hardcopy Reports 2000-2010) dan memperoleh pengakuan dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI), printer-printer HP LaserJet telah dikenal memiliki berbagai keunggulan yang menjadikan bisnis dan usaha kecil tetap kompetitif dan efisien dalam persaingan yang semakin ketat.

Fitur-fitur hemat energi seperti Instant-On, dan Auto-On/Auto-Off, Auto-Duplex, Carbon Footprint Calculator untuk menghitung emisi karbon dari perangkat cetak kantor, hingga hal-hal sederhana seperti kemasan yang dirancang kompak sehingga meminimalkan dampak pada lingkungan, menjadikan HP LaserJet pilihan terbaik bagi bisnis yang peduli lingkungan.

HP Color LaserJet kini makin terjangkau sehingga para pengusaha mikro pun dapat merasakan keunggulannya untuk mencetak sendiri proposal, kontrak, brosur berwarna maupun keperluan lain dengan kualitas profesional.
Tren baru ePrint telah diadopsi oleh jutaan pengguna di seluruh dunia untuk memudahkan para profesional yang selalu ingin dapat mengakses perangkat cetaknya dari manapun menggunakan perangkat email apapun. Beragam aplikasi ePrint Biz Apps yang dapat diakses melalui layar sentuh semakin memperkaya pengalaman mencetak dokumen bisnis karena semua orang dapat tetap produktif bahkan saat tidak berada dekat komputer.

Pengalaman dan kepemimpinan HP selama bertahun-tahun dalam riset dan pengembangan supplies telah menghasilkan kartrid tinta dan toner yang mampu menghasilkan kombinasi resolusi terbaik, ketepatan warna, dengan daya tahan yang tak tertandingi.

Teknologi ColorSphere dan Vivera menghasilkan warna-warna yang cemerlang dan hidup, cepat kering dan anti luntur, sementara teks hitam semakin tajam.

Setiap kartrid HP diproduksi melalui proses daur ulang closed-loop (proses dengan efisiensi tertinggi dalam siklus daur ulang) yang menjamin tidak ada bahan yang terbuang dan menjadi limbah. Hingga tahun 2011, HP telah memproduksi 1 milyar kartrid yang berasal dari bahan daur ulang.

Berbagai inovasi yang menjadikan supplies HP salah satu produk paling revolusioner juga kini diproteksi dengan pengaman hologram baru untuk melindungi konsumen dari pemalsuan.

Solusi Cetak Komprehensif untuk Enterprise

Untuk melengkapi jaringan perangkat imaging & printing di perusahaan dan mengimbangi kompleksitas bisnis, HP menghadirkan solusi Web Jet Admin yang menjamin keamanan informasi dan memudahkan kontrol oleh staf TI berkat pengelolaan yang terpusat.

Selain itu, Color Access Control dan Pull Printing memberi atau membatasi akses untuk mencetak jenis dokumen tertentu serta mengamankan data agar hanya dapat diakses oleh pengguna yang berwenang.

“Berbagai inovasi yang telah dihadirkan dan terus dikembangkan, menjadi bukti komitmen HP untuk memberi kontribusi bagi masyarakat melalui kepemimpinan dan keahliannya dalam bidang imaging & printing,” tambah Mulia Dewi Karnadi. “HP akan terus berinovasi demi terwujudnya kreativitas, efisiensi serta produktivitas semua penggunanya.”