HP LaserJet Pacu Mobilitas Usaha Kecil

Hewlett-Packard (HP) melalui roadshow bertema “Bisnis Cerdas Tanpa Batas”, hari ini (4/4) ┬ámemperkenalkan rangkaian solusi LaserJet terbaru mereka. Serangkaian perangkat cetak tersebut ditujukan untuk mempermudah mobilitas usaha kecil terhadap aktivitas imaging dan printing dalam dunia bisnis.

Rangkaian LaserJet tersebut, diantaranya; HP LaserJet Pro 100 color MFP M175, HP LaserJet Pro 200 color MFP M275, serta HP LaserJet Enterprise 600 M602DN.

Mengapa ketiga LaserJet terbaru HP ini mampu mempermudah mobilitas usaha kecil? Jawabannya ada satu, yakni kemampuan ePrint yang mampu memudahkan pengguna mencetak melalui email.

Diperkenalkan sejak akhir 2010 silam, ePrint merupakan solusi terjitu untuk mencetak dokumen perusahaan yang sibuk. Jadi, tanpa harus berada di lokasi yang sama dengan printer, pengguna mampu mencetak dokumen semudah mengirimkan email, dimanapun mereka berada.

“Dengan kemampuan web dan mobilitas yang lebih lengkap, HP LaserJet terbaru mampu membantu pebisnis skala kecil dan menengah. Mereka bisa beradaptasi lebih baik terhadap perubahan dan perkembangan pasar yang semakin meningkat,” ujar Rita Panambunan, LaserJet/Enterprise Solutions & Commercial Channel Director, Imaging & Printing Group, HP Indonesia.

Sumber : chip.co.id