Cek PRINTER TERBARU dari BROTHER dengan 3D Mobile Augmented Reality (MFC-J430W,DCP-J725DW,MFC-J625DW)

Seiring dengan peluncuran tiga printer Multi-Function Centre (MFC) terbaru mereka, Brother menghadirkan aplikasi 3D Mobile Augmented Reality yang menampilkan produk-produk tersebut dalam bentuk 3D melalui perangkat mobile populer. Konsumen dapat mengunduh aplikasi dengan nama “Brother AR” ini secara gratis di Apple App Store dan Android Market. Aplikasi tersebut dapat digunakan dalam iPhone, iPad, dan perangkat berbasis Android.

Brother Promosi lewat aplikasi

Untuk menggunakan aplikasi ini, konsumen hanya perlu membuka aplikasi Brother AR dan mengarahkan kamera perangkat mobile mereka ke arah brosur dan poster khusus yang dapat diunduh di situs Brother. Setelah itu, konsumen dapat memilih di antara produk DCP-J725DW, MFC-J430W, dan MFC-J625DW yang ingin ditampilkan dalam format 3D dan mempelajari setiap fitur penting di dalamnya. Konsumen bahkan bisa mendapat gambaran ukuran nyata dari masing-masing printer jika diletakkan di atas meja atau permukaan lainnya.

Aplikasi AR ini merupakan hasil kerja sama antara Brother dengan Metaio dan Dante Technologies yang merupakan pengembang AR terkemuka. Ini merupakan langkah pemasaran terbaru Brother dalam menarik minat pasar kepada jajaran produk pinter multifungsi terbaru mereka yang salah satunya telah meraih penghargaan di tingkat internasional. Printer MFC-J430W telah mendapat penghargaan PC Magazine Editor’s Choice di Amerika Serikat. Keberhasilan ini tentunya akan semakin mengenalkan brand Brother dalam pasar printing dan digital imaging.

MFC-J430WFront