Brother Printer Luncurkan Teknologi Landscape Printing

BROTHER MFC-J2510

Brother resmi melaunching printer MFC-J2510 Ink Benefit di pasar Indonesia. Printer ini diklaim merupakan model inkjet teramping, terkecil, dan tercepat dibandig produk inkjet dikelasnya. Printer ini cocok untuk penggunaan pribadi, small dan Home Office Market (SOHO), dam Small Medium Bussiness (SMB).

MFC-J2510

Deny Santosa, Sales dan Marketing Manager Brother, mengatakan MFC-J2510 Ink benefit memiliki tingga keunggulan yaitu tinta super high-yield yang bisa menghasilkan 1200 lembar, mencetak dokumen berukuran A3, dan dilengkapi teknologi landscape printing.

Printer ini merupakan printer A4 yang dapat mencetak dokumen ukuran A3. Printer ini menggunakan teknologi landscape printing sehingga hasilnya seperti printer laser. Printer ini mempunyai kecepatan 20 ppm black dan 18 ppm warna. Selain itu, printer all-in-one (print,scan,copy,fax) ini terkoneksi dengan jaringan kabel dan nirkabel, serta mendukung mobile printing melalui aplikasi Android dan iOS. Pengguna bisa mencetak dokumen langsung dari perangkat Android dan iOS.

MFC-J2510 dilengkapi fitur pencetak dan pemindai cloud computing. Printer WIFI berjarak 300 meter di ruang terbuka tanpa sekat. Brother ini juga dilengkapi dengan slot USB, SD Card, dan memiliki layar senth LCD 3,7 inci. Hal terpenting dalam printer ini adalah adanya teknologi ‘Low Energy Standby’. Printer ini hanya mengkonsumsi daya sekitar 0,04 watt pada kondisi off.

Nah seru kan printer dengan teknologi Landscape PRINTING dari BROTHER?

Nantikan kehadiran Printer BROTHER MFC-J2510 sebentar lagi loh hanya di gudangprinter.com.