AVISION MiWand 2L Pro THE BEST OF SCANNER PORTABLE

Hai Sobat Guter,

Melanjutkan pembahasan sebelumnya,

“Min sebenarnya mahasiswa kaya ane butuh scanner gak sih?” Jawabannya pasti butuh. Apalagi kalau Sobat Guter udah kenal sama yang namanya Scanner Avision MiWand 2L Pro. Simak video berikut:

MiWand 2L Pro ini salah satu best of the bestnya scanner Avision loh. Bahkan bisa dibilang Terbaik dari yang Terbaik sekelasnya scanner portable. Alasannya:

1. Truely Portable

“Benar-benar portable? Kok bisa?”

  • Ada Batre

Kebanyakan scanner portable memilih USB & Adaptor untuk konsumsi daya. Sedangkan MiWand 2L Pro selain USB & Adaptor Miwand 2L Pro menyediakan batre juga. So, Sobat Guter gak usah ribet colok sana colok sini buat nyalain scanner. Kalaupun suatu saat ada kendala, batrenya banyak dijual toko-toko online seperti Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dll.

  • Dilengkapi dengan Display

Sobat Guter bisa melihat langsung hasil pindaian dilayar scanner tanpa harus repot-repot pasang PC/Laptop.

  • Tersedia Micro SD

Setelah selesai pemindaian Sobat Guter bisa langsung menyimpannya di Micro SD.

  • Bisa dibawa kemana-mana

Dengan desain yang simple & ringan, Scanner MiWand 2L Pro ini muat untuk masuk ke tas/ransel Sobat Guter.

2. Memiliki 2 Fungsi

Scanner Miwand 2L Pro memiliki Docking & Hand-held. Docking yaitu, pada saat melakukan pemindaian, yang bergerak itu berkasnya. Sedangkan Hand-held yang bergerak  adalah scannernya.

Docking (sheetfed) biasa digunakan untuk scanning KTP, SIM, Sertifikat, Passpor, Buku Nikah, dan berkas-berkas yang sekiranya bisa masuk kedalam docking.

Hand-held biasa digunakan untuk memindai apa saja (pada bidang yg datar), seperti buku, majalah, dan berkas-berkas yang susah untuk dilepaskan seperti berkas yang ada didinding, dibaju dll. Intinya apa yang gabisa dilakukan oleh Docking, Hand-held bisa dijadikan solusi.

3. Memiliki Fitur Bookedge Technology

Ini dia Fitur yang dijamin gak dimiliki Scanner yang lain. Scanner MiWand 2L Pro ini dibekali fitur keren yaitu Bookedge Technology, yang dimana dengan fitur ini Scanner Avision Miwand 2L Pro mampu memindai buku/majalah sampai ke sisi-sisi paling ujung dengan sempurna. Biasanya scanner yang lain, kalau untuk memindai buku/majalah itu pake scanner flatbed yang dimana hasil scannya kebanyakan bergaris hitam disisi-sisinya. Enggak Banget kan? Hehee…

Hasil Scan Merk Tetangga

Hasil Scan  Miwand 2L Pro

Nah itu dia keunggulan-keunggulan Scanner Avision MiWand 2L Pro, dan mudah-mudahan sekaligus bisa menjawab pertanyaan Sobat Guter yang tadi yaa..

Sampai jumpa lagi di blog berikutnya.